Selasa, 17 Mei 2016

Bermanfaat Bimbingan Untuk Mengatasi Sleep Apnea

Jika Anda atau seseorang yang dekat dengan Anda telah benar-benar akhir-akhir ini telah didiagnosis dengan apnea tidur, ini adalah artikel yang terbaik untuk Anda. Dengan sangat hati-hati memeriksa info terdiri dari dalam artikel singkat ini Anda bisa mencari tahu bagaimana menghadapi gangguan dan juga memastikan bahwa Anda melakukan setiap hal kecil yang Anda dapat untuk melindungi kesehatan Anda dan kesehatan. Lanjutkan membaca untuk informasi lebih lanjut.

Sleep apnea bisa melekat pada berat badan Anda. Jika Anda mengalami obesitas, Jual Sepatu | Jual Sepatu Pria | Sepatu Pria Casual mempertimbangkan pergi pada rencana diet untuk menumpahkan beberapa bobot berlebih. Studi penelitian telah benar-benar menunjukkan bahwa orang gemuk yang menderita sleep apnea memiliki kemampuan untuk meningkatkan gejala mereka dengan kehilangan mengenai 25 pon dalam setahun: mencobanya!

apnea sisa beberapa orang bisa dilacak ke muram obesitas. Mengambil karbohidrat dari rejimen diet adalah sesuatu yang menurut penelitian membantu orang menurunkan berat badan.

Coba menumpahkan beberapa pon, jika Anda menderita apnea sisanya persisten. studi terkontrol telah membuktikan bahwa orang-orang dengan keuntungan gangguan sisa ini secara signifikan setelah merosot 20 atau bahkan lebih pound. Tanda bahkan mungkin mengurangi sepenuhnya, sehingga Anda sekarang memiliki alasan lain untuk mendapatkan berat badan Anda turun ke sejumlah lebih sehat!

Alkohol terurai beberapa tenggorokan jaringan otot ke titik yang tidur apnea datang lebih buruk. Rokok juga memicu Anda untuk memiliki kesulitan bernapas. Jika Anda tidak dapat berhenti merokok serta minum, setidaknya tidak melakukannya sebelum Anda tertidur.

Meningkatkan apnea istirahat Anda dengan pelangsing turun sedikit. Penelitian saat ini menunjukkan peningkatan yang signifikan pada pria obesitas yang kehilangan 25 bobot berlebih selama durasi satu tahun untuk mengurangi tanda-tanda sleep apnea. Kadang-kadang, penurunan berat badan yang disebabkan obat sleep apnea di mana tidak ada terapi yang lebih dari kondisi itu diperlukan.

Anda harus memahami bahwa menggunakan peralatan CPAP bisa memicu efek negatif tertentu, termasuk mendengkur, penyumbatan, lekas marah atau kekeringan di mulut Anda dan juga saluran udara. Jika hal ini terjadi, Anda harus pergi ke dokter serta memastikan Anda memanfaatkan perangkat dengan benar. Memperhitungkan penggunaan membuat pertimbangan topeng yang berbeda atau peralatan yang berbeda.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, jika Anda atau seseorang yang Anda mengenali telah benar-benar mendapat apnea diagnosa medis sisanya, adalah penting bahwa Anda menginformasikan diri Anda dan mencari tahu segala sesuatu yang ada untuk mengetahui tentang masalah ini. Saran-saran kesehatan yang Anda benar-benar Ulasan di posting ini dapat membantu Anda berhasil menangani apnea istirahat.

Jika Anda atau seseorang yang dekat dengan Anda telah benar-benar baru ini telah diidentifikasi dengan apnea istirahat, ini adalah sangat baik write-up untuk Anda. Studi penelitian telah benar-benar mengungkapkan bahwa individu kelebihan berat badan yang mengalami apnea tidur mampu meningkatkan tanda-tanda mereka dengan kehilangan sekitar 25 pound dalam setahun: menawarkan tembakan!

Mencoba kehilangan beberapa bobot berlebih, jika Anda bertahan dari apnea sisanya kronis. Penelitian saat ini menunjukkan peningkatan yang luar biasa pada laki-laki gemuk yang menumpahkan 25 bobot berlebih selama periode satu tahun untuk menurunkan tanda-tanda apnea istirahat dan gejala. Dalam beberapa kasus, penurunan berat badan mengakibatkan pengobatan apnea sisanya di mana tidak ada perawatan lebih lanjut dari masalah itu diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar